5 Macam Kulit Buah Yang Membantu Melawan Kanker

5 Macam Kulit Buah Yang Membantu Melawan Kanker

5 Macam kulit buah yang membantu melawan kanker – bisa menjadi referensi anda supaya dapat terhindar dari penyakit kanker. Kanker menjadi satu masalah perenggut nyawa manusia pertama di dunia. Tidak mudah untuk bisa mengetahui ciri awal ataupun gejala yang timbul hingga disinyalir bahwa itu penyakit kanker.

Kematian seseorang setiap tahun ditengarai oleh jenis-jenis kanker seperti kanker usus besar, kanker hati, kanker perut, kanker paru paru dan kanker payudara. Lima jenis kanker tersebut berdasarkan survey ilmiah WHO pada tahun 2015. Faktor resiko munculnya kanker yaitu alkohol, pola makan tidak sehat (kurang asupan sayur dan buah), tidak melakukan kegiatan fisik dan rokok.

Kanker tidak akan dapat terdeteksi di stadium awal karena tidak ada gejala. Gejala atau tanda kanker ada saat sudah berkembang dalam tahap lebih lanjut.

Gejala atau tanda-tanda umum penyakit kanker:

  • Berat badan menurun drastis tanpa sebab yang pasti. Pasien tidak diet tetapi bobot badan berkurang 10 kg dalam waktu 1-3 bulan.
  • Tumbuh benjolan: benjolan nampak di ketiak, leher, payudara, dan bagian tubuh lain. Benjolan tidak terasa sakit bila ditekan. Sakit dirasakan jika benjolan membesar.
  • Sakit tidak kunjung membaik diantaranya: gangguan BAB, batuk yang menjadi parah, adanya borok sukar sembuh, tidak nyaman di pinggul atau perut, suara serak permanen, keluar darah yang tidak normal dari mulut, hidung, anus atau kelamin.

Penyakit kanker sangat ditakuti semua orang di dunia. Tetapi kali ini, anda tidak perlu khawatir. Cara untuk melawan kanker melalui 5 macam kulit buah yang membantu melawan kanker merupakan solusi efektif.

5 Macam Kulit Buah Yang Membantu Melawan Kanker:

Apel

Coba lanjutkan bila anda suka makan apel beserta kulitnya. Para ahli kesehatan mengemukakan kulit apel kaya flavonoid, zat kimia yang membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah kanker.

Lemon

Kulit dari lemon ini begitu kuat untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda dalam waktu singkat. Kulitnya juga mengandung salvestrol Q40 dan limonene, senyawa pelawan kanker dan antioksidan yang menghilangkan racun dan menghilangkan stres.

Kiwi

Kulit kiwi mengandung flavonoid, antioksidan dan vitamin C daripada bagian daging buah itu sendiri.

Mangga

Kulit dari buah mangga juga memiliki kemampuan untuk melawan diabetes, kanker, bahkan penyakit jantung. Karena itu, kulitnya kaya akan karotenoid, polifenol, omega-3, omega-6 dan asam lemak tak jenuh ganda.

Nanas

Nanas merupakan salah satu buah yang kaya akan bromelain. Zat kimia ini sebagian besar hadir dalam inti dan kulit nanas yang bermanfaat untuk menangani sinus dan radang.

Nah, itulah 5 macam kulit buah yang membantu melawan kanker. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Bila anda membutuhkan obat untuk mengatasi kanker, gunakan Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal paduan bahan tradisional ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta tambahan apel, madu dan bunga rosella. Kelengkapan nutrisi yang sangat baik dari ekstrak kulit buah didalam ace maxs yakni manggis dan apel serta daun sirsak berperan aktif dalam mematikan sel kanker, mencegah infeksi dan radang, memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, dan masih banyak lagi khasiat lain.

Ingin tahu lebih jelas? Simak di Obat Tradisional Ace Maxs

Posted By: Jelly Gamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *