7 Jenis Makanan Pembangun Imun Tubuh

≈BARU!!!≈

BELI 3 BOTOL QNC JELLY GAMAT, GRATIS 1 BOTOL JELLY GAMAT RASA JERUK

*BERLAKU UNTUK KELIPATANNYA, DI BAWAH 10 BOTOL

PROMO TERBATAS LHO!

7 Jenis Makanan Pembangun Imun Tubuh

7 jenis makanan pembangun imun tubuh berikut mungkin belum anda ketahui sebelumnya. Oleh karenanya, disini diulas apa 7 jenis makanan pembangun imun tubuh tersebut. Imun atau kekebalan tubuh yang kuat, otomatis akan membuat tubuh anda tidak rentan terhadap penyakit.

Tubuh dapat sehat sepanjang waktu melalui 7 jenis makanan pembangun imun tubuh:

Bawang Putih

Bawang putih mempunyai keunggulan yaitu untuk menjaga kesehatan kita dengan cara meregulasi hormon, meregulasi aliran darah, meningkatkan gairah bercinta dan banyak lainnya. Kalau diperhatikan lebih jauh, bawang putih ini memiliki fungsi dalam meningkatkan kekebalan yang mengesankan. Bawang putih mengandung allcin, sebuah komponen kuat yang dapat menghancurkan bakteri dan infeksi.

Daging

Sekarang kita membahas salah satu makanan penting lainnya yang dapat meningkatkan kekebalan kita. Daging kaya akan zink, elemen yang sangat penting dengan kemampuan untuk memproduksi dan memperbanyak sel darah putih. Dan seperti yang kita tahu, sel darah putih membantu kita untuk melawan penyakit.

Yoghurt

Yoghurt mengandung biakan aktif yaitu bakteri yang baik untuk kesehatan. Bakteri yang baik untuk kesehataan ini sangat esensial untuk menjaga sistem pencernaan, utamanya usus. Sistem pencernaan yang sehat sangat penting untuk sistem kekebalan yang ampuh.

Barley dan Oat (sejenis gandum)

Gandum mengandung serat potensial yang disebut beta-glucan dengan antioksidan yang efeknya patut diacungi jempol dan antimikroba. Barley dan oat adalah makanan yang baik untuk meningkatkan imunitas pada manusia.

Ubi Jalar

Jangan salah, walaupun sering dipandang sebelah mata, ubi jalar (ubi manis) kaya vitamin A. Vitamin A adalah vitamin yang penting untuk memproduksi jaringan konektif yaitu jaringan yang menghubungkan, mendukung, dan memisahkan antar jaringan dan organ dalam tubuh. Ubi jalar mempunyai peran besar untuk kulit dalam menjaga dari bakteri dan kuman penyakit. Ingat, kulit Anda adalah bagian penting dalam sistem pertahanan tubuh Anda.

Telur

Telur adalah salah satu makanan yang baik untuk sistem imun. Telur mengandung beberapa vitamin, yang utama adalah vitamin D dengan potensinya untuk membasmi penyakit, meningkatkan gairah bercinta, dan meregulasi aliran darah dalam tubuh.

Jamur

Jamur membantu dalam perbanyakan sel darah putih, sel tubuh yang berani dalam sistem imun untuk membantu melawan penyakit. Jamur juga kaya zink dan dihubungkan dengan beberapa keuntungan untuk kesehatan lainnya.

Yang terbaik dari semua itu selain jenis makanan, ada bentuk suplemen yang sangat menyehatkan dan berguna sebagai pengobatan alami juga. Jelly gamat gold-g ramuan herbal berkhasiat yang digemari semua kalangan.

Ingat !!! Barang asli tidak tersedia di apotik atau toko obat dimanapun! Bila anda mau mendapatkan jelly gamat gold-g ini, pesan saja disini >  Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Posted By: Jelly Gamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *