8 Khasiat Asam Jawa Untuk Kesehatan

≈BARU!!!≈

BELI 3 BOTOL QNC JELLY GAMAT, GRATIS 1 BOTOL JELLY GAMAT RASA JERUK

*BERLAKU UNTUK KELIPATANNYA, DI BAWAH 10 BOTOL

PROMO TERBATAS LHO!

8 Khasiat Asam Jawa Untuk Kesehatan

8 Khasiat Asam Jawa Untuk Kesehatan kami berikan kepada anda. Informasi ini sayang jika dilewatkan. Asam jawa kita kenal sering ditemukan sebagai campuran minuman atau jamu. Buah asam jawa mengandung tinggi serat, senyawa kimia dan vitamin yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

8 Khasiat Asam Jawa Untuk Kesehatan

Asam jawa atau dalam istilah lain Tamarind rasanya asam yang tajam tetapi sedikit ada rasa manis. Asam jawa selain mempunyai kandungan diatas, juga terdapat phytochemical seperti limonene dan pyrazine dapat berguna dalam membantu sistem pencernaan dan antioksidan mampu melawan kerusakan sel-sel serta jaringan tubuh akibat dari radikal bebas. 8 Khasiat Asam Jawa Untuk Kesehatan 8 Khasiat Asam Jawa Untuk Kesehatan

Bagi anda mungkin yang belum tahu, berikut 8 Khasiat Asam Jawa Untuk Kesehatan :

Menyembuhkan infeksi

Infeksi ringan dapat disembuhkan dan mematikan cacing di perut yang membuat penyakit cacingan.

Mengandung antiseptik

Buah asam jawa termasuk buah yang dapat menyembuhkan luka ringan sejak berabad lalu. Karena antiseptik didalamnya sehingga penyebaran infeksipun dapat dicegah.

Mengatasi peradangan

Peradangan atau inflamasi akan teratasi jika rutin mengkonsumsi buah asam jawa

Mengobati malaria

Orang yang menderita malaria dapat mengonsumsi asam. Bahkan khasiat obat ini untuk malaria telah dikenal di negara-negara Asia.

Mengontrol kolesterol

Beberapa sumber mengklaim asam jawa dapat mengontrol kadar kolesterol. Sehingga secara tidak langsung dapat menjaga kesehatan jantung.

Mengobati penyakit kuning

Di desa-desa, orang yang menderita penyakit kuning mengkonsumsi teh yang terbuat dari daun asam jawa sebagai pertolongan pertama.

Memurnikan darah

Banyak sumber mengatakan bahwa asam dapat membersihkan darah. Ini adalah salah satu alasan yang baik untuk mengkonsumsi asam jawa setiap hari dengan dijadikan masakan.

Mencegah kanker 

Mengandung antioksidan, asam jawa juga dapat mencegah pertumbuhan beberapa jenis sel terutama sel-sel kanker.

Itulah ulasan mengenai 8 Khasiat Asam Jawa Untuk Kesehatan, yang dapat anda praktikan sendiri di rumah. Baca juga artikel menarik lainnya:  Obat Asam Lambung

Posted by: Jelly Gamat

One comment on “8 Khasiat Asam Jawa Untuk Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *