CARA ALAMI MENGOBATI VITILIGO

≈BARU!!!≈

BELI 3 BOTOL QNC JELLY GAMAT, GRATIS 1 BOTOL JELLY GAMAT RASA JERUK

*BERLAKU UNTUK KELIPATANNYA, DI BAWAH 10 BOTOL

PROMO TERBATAS LHO!

Cara Alami Mengobati Vitiligo

Anda harus kenali penyakit yang satu ini, jika warna kulit anda mengalami bercak-bercak warna putih, bisa saja itu penyakit vitiligo. Simak pembahasan berikut!

Penyakit Vitiligo adalah Gangguan pada kulit, kulit mengalami pemudaran warna aslinya dikarenakan pigmen penentu warna rambut, mata dan kulit yaitu melanin hilang. Pigmen melanin hilang disebabkan sel yang memproduksi melanin mati, sehingga secara perlahan warna kulit memudar dan memunculkan becak warna putih yang tidak teratur bentuknya dan semakin lama dapat menjadi besar.

Vitiligo akan timbul pada bagian kulit yang langsung terkena sinar matahari diantaraya lengan, tangan, kaki, bibir, dan wajah. Adanya vitiligo di kulit akan membuat khawatir seseorang dalam berpenampilan.

Semua orang dapat terkena dampaknya. Vitiligo kebanyakan dialami orang yang umurnya 10 sampai 30 tahun. Ciri dari vitiligo yakni:

  • Lapisan dalam mata (retina) berubah warna),
  • Rambut, janggut, kumis, bulu atau alis mata memutih,
  • Selaput mukus (jaringan pembatas bagian dalam mulut warnanya hilang).

Anda bisa melakukan pemeriksaan:

  • Penggunaan sinar ultraviolet (UV) yang dipaparkan ke kulit
  • Biopsi kulit

Dokter akan mengambil sampel kecil dari jaringan kulit Anda yang kehilangan pigmen untuk mengetahui apakah hal itu merupakan tanda dari vitiligo atau tidak.

  • Tes darah

Dokter akan mengambil darah Anda untuk menghitung dan memeriksa fungsi tiroid sel darah dan mencari adanya antibodi anti-nuklir (sejenis autoantibodi) yang dapat menunjukkan penyakit autoimun.

Selain itu, dokter mungkin akan menyarankan Anda untuk datang ke seorang spesialis mata (ophthalmologist) guna melakukan pemeriksaan untuk melihat peradangan pada mata Anda (uveitis).

Faktor vitiligo muncul bisa karena sistem kekebalan tubuh terganggu, faktor keturunan, sering terkena sinar matahari langsung, kondisi emosional dan riwayat melanoma (kanker kulit).

Vitiligo dengan bercak putih susu pada kulit kadang bisa hilang dengan sendirinya. Namun, pengobatan yang tepat dan efektif perlu dilakukan supaya tanda bercak di kulit tidak melebar dan membuat warna kulit yang asli lenyap dan mengembalikan warna asli kulit. Salah satu cara alami mengobati vitiligo dengan mengkonsumsi Obat Vitiligo Alami Gold G Sea Cucumber Jelly dari bahan sari teripang emas, mampu mengobati vitiligo secara tuntas.

Gold G Sea Cucumber Jelly sangat aman dan halal dikonsumsi semua orang dari anak-anak hingga lansia karena tidak terkena zat kimia berbahaya dengan izin resminya BPOM RI TI 114645721.

Gold G bisa anda dapatkan disini : Cara Pesan Gold G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *