Cara Ampuh Menyembuhkan Varises

Cara Ampuh Menyembuhkan Varises >> Varises merupakan suatu penyakit gangguan yang menyerang kaki, karena adanya pelebaran vena (pembuluh balik) yang diakibatkan adanya kelainan katup pembuluh vena. Varises dapat menyebabkan sirkulasi darah tidak lancar, terhambat di area tungkai kaki dan betis ketika menahan berat tubuh. Ini terjadi karena aktivitas yang dilakukan dengan berdiri dan berjalan dengan tegak dalam waktu lama, meningkatkan tekanan pada pembuluh vena bagian bawah tubuh, sehingga pembuluh darah vena menjadi melemah dan tidak sanggup mengalirkan darah menuju jantung.

Darah yang seharusnya mengalir dengan lancar ke jantung menjadi terhambat, terjadi arus balik aliran darah yang membuat pembuluh darah melebar dan berkelok-kelok. Ciri dari varises seperti muncul tanda kebiru-biruan, berkelok, dan melebar. Orang atau penderita merasa berat, sakit, bengkak di kaki terutama pada betis. Beberapa kasus yang pernah terjadi, pembengkakan sampai borok di pergelangan kaki.

Penyebab varises dapat muncul:

  • Kurang melakukan gerak
  • Terlalu lama berdiri
  • Merokok
  • Memakai sepatu hak tinggi
  • Kehamilan
  • Kolesterol tinggi sampai faktor keturunan.

Anda dapat melakukan pencegahan terhadap penyakit varises dengan olahraga secara rutin melatih otot kaki, hindari berdiri lama, mengkonsumsi sayur dan buah dan makanan yang dapat merangsang darah lancar, diantaranya cabai merah, jahe, bawang merah dan bawang putih, dan setelah beraktivitas, usahakan berbaring dengan posisi kaki dan tungkai yang tinggi dari jantung sekitar 20 menit untuk melancarkan peredaran darah.

Hal yang paling utama dari semua itu, anda dapat mengikuti cara ampuh menyembuhkan varises, dengan mengkonsumsi sea cucumber jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak gamat / teripang emas.

Ketahui selengkapnya di: Manfaat Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *