Cara Membedakan Ace Maxs Asli Dan Palsu

≈BARU!!!≈

BELI 3 BOTOL QNC JELLY GAMAT, GRATIS 1 BOTOL JELLY GAMAT RASA JERUK

*BERLAKU UNTUK KELIPATANNYA, DI BAWAH 10 BOTOL

PROMO TERBATAS LHO!

Cara Membedakan Ace Maxs Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Ace Maxs Asli Dan Palsu suatu metode untuk mengetahui mana yang produk sebenarnya atau bukan. Ace Maxs adalah jus kesehatan kelas premium yang digunakan oleh  sebagian besar masyarakat di Indonesia. Ace Maxs sebagai obat herbal banyak diminati karena racikan bahan alaminya mampu mengatasi beragam penyakit. Kandungan salah satunya ekstrak kulit manggis. Zat Xanthone kulit manggis berfungsi menangkal radikal bebas penyebab penyakit, mencegah inflamasi atau radang, anti-oksidan, anti-kanker.

Terutama selain khasiatnya, Ace Maxs telah terdaftar resmi BPOM dan berstatus HALAL sehingga tidak ragu untuk mengkonsumsinya. Apalagi, Ace Maxs jauh dari efek samping terhadap penggunanya membuat orang-orang semakin menyukai Ace Maxs ini. Akan tetapi, produk Ace Maxs sekarang ini ada segelintir oknum yang ingin memanfaatkan keuntungan sendiri dengan cara yang dilarang. Misalnya harga ace maxs yang mereka jual lebih murah.

Untuk itu, supaya anda dapat menghindari pelaku-pelaku usaha “NAKAL” tersebut, sebaiknya anda menyimak tips-tips dibawah:

  • Teliti pada kemasan Ace Maxs. Ace Maxs yang ASLI mempunyai nomor barcode masing-masing produk berbeda. Jika menemukan 2 botol Ace Maxs bernomor seri yang mirip, disinyalir bahwa produk tersebut PALSU. Ace Maxs kemasan yang lama dengan yang baru terlihat dari gambarnya lalu ada no registrasi dari BPOM.
  • Lihat barcode. Kemasan Baru Ace Maxs letak segel di tengah, sedangkan kemasan lama segel disamping. Hal ini supaya mengurangi pemalsuan obat dari tindakan orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Rasa Ace Maxs yang ASLI menyegarkan, dominasi kulit manggis dan daun sirsak paduan asam dan manis pas.
  • Tidak menimbulkan efek samping. Ace Maxs memenuhi kriteria standar produk kesehatan premium yang tidak memakai zat kimia.
  • Berlogo PT.H2O dikemasan atau bawah kemasan
  • Tanggal Kadaluarsa. Hal utama yang mesti diperhatikan. Masa kadaluarsa Ace Maxs Asli = 1 tahun.

Seperti diatas cara membedakan Ace Maxs asli dan palsu. Waspada sebelum membeli agar anda selamat dari ancaman pemalsuan barang. Jika mau yang asli, anda bisa memesan di Agen Pusat Obat Herbal Toko Acep lewat SMS dengan ketentuan formatnya:

Ketik:

CN-ACX : Jumlah pesanan anda : Nama : Alamat : No.Hp.

Contoh:

CN-ACX : 2 botol : Deri Maulana : Jl.Arcamanik no.44 Bandung : 082927199xxx

dikirimkan via BBM: 541E9F23 | nomor : 082 126 444 770

*Kode obat “CN-ACX” mohon dicantumkan, sebab kami tidak bisa memproses pemesanan Ace Maxs apabila kode obat tidak ada.

Anda bisa berkonsultasi ke 085 220 295 364 (SMS & Telp) dan PIN BB: 541E9F23

“Harga Baru dari Ace Maxs Naik berlaku tanggal 1 Mei 2015”

  • 1 botol = Rp240.000,00
  • 2 botol = Rp480.000,00 diskon harga 5.000 = Rp475.000,00
  • 3 botol = Rp720.000,00 diskon harga 15.000 = Rp705.000,00
  • 6 botol = Rp1.440.000,00 diskon harga 115.000 = Rp1.325.000,00

Kami mengirimkan barang via jasa kurir JNE untuk berbagai wilayah Indonesia. BARANG TIBA DI RUMAH ANDA, BARU DILAKUKAN PEMBAYARAN. Sesampainya barang yang kami KIRIM di tempat tujuan, anda cukup transfer pembayaran.

Tunggu balasan SMS kami perihal total anda transfer bayar dan no. rekening transfer tujuan bayarnya. Pembayaran barang maksimal 3 hari setelah anda mendapat barang.

Alamat Kantor Agen Pusat atau Toko Acep:

Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.11

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Cilolohan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya

Jawa Barat-Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *