Fakta Buruk Mengenai Rokok Elektrik

≈BARU!!!≈

BELI 3 BOTOL QNC JELLY GAMAT, GRATIS 1 BOTOL JELLY GAMAT RASA JERUK

*BERLAKU UNTUK KELIPATANNYA, DI BAWAH 10 BOTOL

PROMO TERBATAS LHO!

Fakta Buruk Mengenai Rokok Elektrik

Memang tembakau yang sudah dilinting itu tidak bagus. Bahkan di era modern saat ini dikembangkan mode elektrik. Saya sendiri tidak habis pikir mengapa ide tersebut tercetus begitu mudahnya. Padahal, fakta buruk mengenai rokok elektrik telah disuarakan oleh pakar kesehatan.

Fakta Buruk Mengenai Rokok Elektrik

Tren rokok listrik menjadi racun bagi banyak orang. Penelitian ilmiah yang sesuai, rokok listrik sebetulnya dengan rokok pada umumnya mengandung zat adiktif yang menimbulkan efek samping untuk tubuh. Seperti dilaporkan dari media Huffington Post, Kamis (2015/04/23), fakta-fakta bahaya berikut dan kejahatan rokok listrik Anda harus mengetahuinya.

Rokok elektrik memiliki komposisi:

  • Gliserin: Cairan kental yang kerap dipakai formula farmasi.
  • Nikotin: Perangsang dan efek kecanduan yang ditemukan di daun tembakau.
  • Propilen glikol: senyawa organik tidak berbau pun warna, tanda sedikit manis yang ada(Tipu daya).

Berikut Beberapa Macam Fakta Buruk Mengenai Rokok Elektrik:

Remaja dapat membeli rokok listrik
Hampir seluruh dunia, rokok listrik dijual bebas di semua kalangan, termasuk remaja. Bahkan, menurut Wall Street Journal, rokok tanpa tembakau juga dijual murah di toko online.

Zat adiktif beracun
Rokok listrik tidak mengandung tembakau. Tetapi banyak zat adiktif lain yang bisa meracuni tubuh. Analisis FDA pada tahun 2009 menemukan bahwa sampel rokok listrik mengandung karsinogen, dietilen glikol dan bahan kimia lainnya.

Tidak semua negara melegalkan rokok listrik
Tidak semua negara meratifikasi peraturan disahkan rokok tanpa tembakau. Bahkan, iklan rokok listrik yang beredar di seluruh media dilarang keras.

Tidak membuat orang berhenti merokok
Banyak berpikir bahwa rokok listrik membuat perokok tembakau berat akan berhenti merokok dengan sendirinya. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh banyak ahli, rokok listrik tidak membuat perokok berhenti, karena kedua jenis rokok itu yang berbahaya.

Efek samping yang hadir melibatkan: infeksi organ paru-paru, radang tubuh, peningkat resiko stroke, asma. Janganlah bercampur bersama orang bodoh yang hanya mementingkan keasyikan. Nyatanya, kehidupan dirinya sendiri maupun orang lain bisa terancam. Mungkin mereka (perokok) menganggap diri mereka trendi karena menggunakan alat hisap yang tidak biasa. Justru dibalik itu, terselip senjata mematikan yang siap menerkam saat ia sedang menikmati kehidupan santai.

Read other: obat azoospermia tradisional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *