Gereja Ayam Gemparkan Libur Panjang Akhir Pekan

≈BARU!!!≈

BELI 3 BOTOL QNC JELLY GAMAT, GRATIS 1 BOTOL JELLY GAMAT RASA JERUK

*BERLAKU UNTUK KELIPATANNYA, DI BAWAH 10 BOTOL

PROMO TERBATAS LHO!

Gereja Ayam Gemparkan Libur Panjang Akhir Pekan

Gereja Ayam Gemparkan Libur Panjang Akhir Pekan – Salam jumpa, tidak terasa sekarang telah sampai bulan mei dimana sekarang bertepatan pula dengan suasana liburan yang cukup lama. Ya, pasalnya pada tanggal 5 dan 6 mei 2016 merupakan tanggal merah yakni isa almasih serta isra mi’raj. Kemungkinan hari sabtu pun dicutikan sehingga masa senggang bertambah 4 hari. Banyak orang tidak menyia-nyiakan kesempatan, umumnya mereka berekreasi ke tempat wisata tertentu salah satunya destinasi yang sedang jadi hits. Namanya cukup unik, Gereja Ayam.

Tahukah anda, ternyata tujuan tersebut pernah ada dalam cuplikan film Ada Apa Dengan Cinta 2. Lokasi Gereja Ayam berada di wilayah Magelang, tepatnya Dusun Gombong, Desa Kembanglimus, Kecamatan Borobudur Provinsi Jawa Tengah. Bila mengambil arah dari Candi Borobudur, posisinya sejauh 2,5 km.

Gereja Ayam Gemparkan Libur Panjang Akhir Pekan

Daya pikat Gereja Ayam mungkin belum diketahui sepenuhnya. Disebut demikian, memang dari segi bentuk mirip ayam. Bangunan itu terbilang tua sebab tidak tampak konstruksi yang masih nyata. Saat masuk hanya ada tembok ditandai keroposan. Kendati tidak layak dan terlantar, tidak menyurutkan antusiasme wisatawan domestik atau mancanegara mengejar keindahannya. Terlebih lagi para wisatawan dapat naik ke puncak bangunan bersejarah itu kemudian nantinya ada di bagian kepala Gereja.

Situs Asing Dailymail kabarnya pernah menjajal kawasan wisata religi tersebut. Berarti menandakan dunia pun sudah mengetahui keartistikan Gereja Ayam. Nah, bagi anda yang tertarik juga ingin mengunjunginya disarankan datang pagi / siang hari. Karena jika dilakukan sore, penerangan yang masih sedikit dapat berakibat pelancong tersasar. Hal menyulitkan lainnya jalur ke tempat tujuan masih belum memadai.

Itulah secuil ulasan mengenai salah satu area wisatawa yang bisa menjadi referensi bagus untuk anda dan keluarga. Sebenarnya masih banyak yang lain di Indonesia ini yang bisa ditelusuri di tiap daerah. Tidak perlu jauh berangkat ke luar negeri kalau di negeri tercinta saja melimpah. Paling penting diingat adalah jaga keselamatan ketika berkendara, persiapkan bekal cukup agar tidak kesulitan sewaktu singgah di tempat yang anda kunjungi. Semoga bermanfaat 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *