Obat Batuk Untuk Bayi

Obat Batuk Untuk Bayi

Obat Batuk Untuk Bayi yang pas tidak membuat gejala penyakit berkepanjangan, bisa anda pesan dahulu via SMS, layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Anda mesti bijaksana mencari tahu dahulu penyakit batuk apa, seperti apa faktor pemicunya. Tidak perlu khawatir berlebihan apabila batuk bayi anda sudah anda ketahui jenisnya. Jangan pula anda memandang biasa batuk tersebut kalau belum tahu betul batuknya. Sekali lagi, bijak bersikap sangat penting. Jika seseorang terjangkit penyakit batuk dan flu, ketidaknyamanan amat dirasakan dan mengganggu. Penyakit batuk dan pilek umum terjadi terutama saat musim hujan.

Tidak selalu orang dewasa mendapati gejala penyakit batuk. Anak kecil bahkan bayi pun jadi incarannya. Frekuensi timbulnya penyakit batuk dan pilek didominasi anak-anak. Jika ini yang buah hati anda alami Beragam jenis batuk yang mengintai anak dan bayi dapat diuraikan:

1. Batuk karena bronchiolitis

Ketika pertama muncul, serupa dengan flu biasa:

  • demam ringan
  • bersin
  • pilek
  • batuk ringan

Tetapi bila jangka waktu seminggu, dibarengi dahak dan suara nyaring seperti siulan. Batuknya kian parah.

Sebab batuk bronchiolitis: infeksi virus di saluran udara kecil (bronchioles). Saat meradang, bronchioles menyembul dan terisi lendir. Pengaruhnya, bayi / anak-anak susah bernapas.

2. Batuk karena influenza

Batuk tampak pada bayi seharian, siang dan malam. Batuk tidak diiringi ritme napas bayi yang cepat. Tanda yang lain: demam ringan, bersin-bersin, mata berair.

Sebab dari batuk karena influenza: infeksi saluran pernapasan utama, tenggorokan, viral bagian hidung. Batuk berhenti seminggu sampai 10 hari apabila flunya tidak ada. Pada kasus lain ada yang batuk berkelanjutan mencapai 2 minggu.

3. Batuk Sesak

Batuk kering, bukan seperti suara batuk kebanyakan, mulanya pertengahan malam. Suara yang berbeda dari pita suara yang bengkak dan sekitar batang tenggorokan. Ciri lain: pilek ataupun sesak beberapa hari, suara berat dan serak seharian. Lebih buruk jika bayi menangis malam hari.

Virus parainfluenza, virus respiratory syncytial maupun virus lain memicunya. Batuk sesak banyak diderita bayi umur 6 bulan hingga anak-anak umur 3 tahun. Tenggorokan dan kerongkongan bengkak, saluran napas menyempit.

4. Batuk Kering (Pertussis)

Bayi bisa batuk melebihi 2o kali dalam sekali napas. Batuk ini bersifat kering dan panjang. Terdengar suara lengkingan tinggi kala bayi batuk. Batuk yang demikian yang sudah parah, diawali flu, akan tetapi tidak demam.

Bakteri penyakit mengganggu paru-paru dan tenggorokan, mudah untuk menyebar.

Dari banyak penjelasan diatas, batuk apapun bayi anda, cepat berikan penanganan supaya batuk tidak berubah lebih parah. Obat batuk untuk bayi jelly gamat gold-g alternatif manjur yang dicari banyak orang sekarang ini. Obat batuk untuk bayi jelly gamat gold-g sudah teruji ilmiah memulihkan kondisi bayi anda dari jenis batuk apapun tanpa khawatir efek samping.

Riset dr. Andreas Widjaja SpPD Karangwulansari, pada teripang terdapat zat imunomodulator dan antioksidan. Imunomodulator berfaedah untuk membangun sistem kekebalan tubuh. Karena sistem imun meningkat sehingga tubuh dapat mengatasi zat asing yang mengganggu kesehatan. Antioksidan amat penting untuk mengikat radikal bebas.

dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung seorang lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman mengungkapkan kandungan kolagen dalam teripang bagus untuk meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka dan mempercepat penyembuhan. Teripang tidak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Selain itu Khasiat teripang Jelly Gamat Gold-G juga bisa mengencerkan dan mengeluarkan dahak, jelly gamat gold-g juga sangat ampuh untuk menambah nafsu makan.

Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas murni kaya nutrisi dan senyawa aktif, antara lain: protein, mukopolisakarida, vitamin, mineral, kolagen, asam amino, glukosamin, lektin, gammapeptide, cell growth factor, antiseptik alamiah, dsb. Memenuhi legalitas BPOM RI dan HALAL sertifikasi MUI dan JAKIM Malaysia serta Agri Food Singapura.

Testimoni yang ada dibawah ini meyakinkan bahwa jelly gamat gold-g pas sebagai obat batuk untuk bayi:

Saya ibu dari Annita Cusiana tadinya cemas anak saya yang terkena penyakit batuk pilek yang tak kunjung sembuh-sembuh juga. Emang batuk pilek ini dapat di obati dengan obat-obat yang lain tetapi obat tertentu tidak dapat menyembuhkan secara tuntas cuman reda sebentar batuknya setelah beberapa jam kemudian batuk itu muncul kembali. Akhirnya saya melihat disalah satu internet yang menjual obat batuk pilek anak yang alami dan aman. Dan saya mencoba pesan 1 botol setelah 1-2 minggu anak saya sembuh batuk beserta pilek yang menghambat pernapasannya.
Ucap syukur saya atas sembuhnya anak dari penyakit batuk pilek berkat jelly gamat gold-g, saya  selalu menyediakan jelly gamat gold-g dirumah untuk pencegahan dan pengobatan. Setelah anak saya sembuh sampai tuntas lalu mengrim PIN BBM langsung kepada penjual obat batuk pilek anak sebagai rasa syukurnya atas kesembuuhan anak saya.

Cara penggunaan diberikan sesuai dosis dan tingkat batuknya:

  • Jika kondisi penyakit masih bisa dikatakan ringan Anda dapat memberikan 2-3 sendok makan per hari.
  • Jika batuk membandel Anda dapat memberikan 3-4 sendok makan per hari.
  • Untuk menjaga kesehatan anak Anda berikan 1-2 sendok makan per hari.
  • Jika anak Anda mengalami kesulitan dalam mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G, Anda dapat menambahkannya ke dalam makanan atau minuman yang disukai anak.

Itulah informasi testimoni nyata konsumen kami. Bagi anda yang berminat, anda cukup pesan via SMS, dapatkan pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Kami kirim dahulu barang ke tempat anda, bayar setibanya barang.

Langkah pemesanan ketikkan format SMS:

CN-JGG : Jumlah pemesanan : nama : alamat : No.Hp.

dengan contoh:

CN-JGG : 5 botol : Yani Anggraeni : Jl.Melati No.55 kec. sukajadi, Bandung : 082828211xxx

kirim ke 081 220 617 666 atau PIN BB: 544D9E3C

*Kode obat “CN-JGG” diperlukan untuk dapat kami proses pemesanan anda.

Konsultasi pertanyaan anda ke CS kami : 081 222 317 444 dengan Telp & SMS.

Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G:

  • 1 botol = Rp.175.000,- (BARANG SAMPAI BARU BAYAR)
  • 2 botol = Rp.335.000,- (BARANG SAMPAI BARU BAYAR)
  • 3 botol = Rp.495.000,- (BARANG SAMPAI BARU BAYAR)
  • 4 botol = Rp.660.000,- (BARANG SAMPAI BARU BAYARGratis ongkos kirim Rp.50.000,- kelebihannya ditanggung oleh pembeli)
  • 6 botol = Rp.960.000,- (BARANG SAMPAI BARU BAYARGratis ongkos kirim Rp.50.000,- kelebihannya ditanggung oleh pembeli)
  • 10 botol = Rp.1.402.000,- (BARANG SAMPAI BARU BAYARGratis ongkos kirim Rp.50.000,- kelebihannya ditanggung oleh pembeli + bio necklace / kalung biofir yang setara harga 1.800.000,-)
  • HARGA YANG ANDA LIHAT SAAT INI MERUPAKAN KEBIJAKAN DAFTAR HARGA BARU PRODUK JELLY GAMAT GOLD-G KAMI BERDASARKAN STABILITAS MATA UANG RINGGIT MALAYSIA (Per Bulan Maret 2015).

Pengiriman dilakukan jasa JNE ke seluruh Indonesia. Cara pembayaran transfer rekening bank / ATM, balasan anda terima dari kami perihal no.rekening transfer pembayaran, total pembayaran dan ongkos kirim.

Terimakasih atas kepercayaan dan minat anda, semoga produk herbal obat batuk untuk bayi jelly gamat gold-g dari kami dapat menjadi perantara kesembuhan anda dan keluarga, amiin.

Alamat Pusat Penjual Produk Herbal Online:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B. No.11

Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya-Jawa Barat.

Posted by: Jelly Gamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *