Obat Benjolan Di Payudara

≈BARU!!!≈

BELI 3 BOTOL QNC JELLY GAMAT, GRATIS 1 BOTOL JELLY GAMAT RASA JERUK

*BERLAKU UNTUK KELIPATANNYA, DI BAWAH 10 BOTOL

PROMO TERBATAS LHO!

Obat Benjolan Di Payudara

Sedang Membutuhkan Obat Benjolan Di Payudara yang bagus? Jangan repot-repot pergi ke apotik, anda bisa beli dengan harga ekonomis tentunya disini. Raih penawaran unggulan kami, KIRIM BARANG LEBIH DULU KE RUMAH ANDA. Tapi alangkah baiknya gali informasi perihal kasus ini.

Bila Anda Merasakan Adanya Benjolan di Payudara, Ketahui Lebih Dalam kemunculannya!

Benjolan di payudara merupakan tanda penyakit yang harus anda waspadai. Gejala yang muncul biasanya bervariasi. Benjolan bisa berakibat rasa nyeri seperti tertusuk atau tidak sama sekali. Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM, berasal dari Internal Medicine Universitas Indonesia mengatakan bahwa benjolan di payudara bisa berupa kanker dan bukan kanker. Benjolan tersebut tidak selalu tergolong penyakit kanker. Bukti di lapangan menerangkan benjolan yang berubah menjadi kanker hanya sekitar 15%.

Benjolan payudara selain kanker yaitu tumor jinak. Perbedaan dengan kanker, tumor jinak tidak membuat kegagalan pada organ tubuh yang dijangkitinya. Kanker lebih cepat berkembang dibanding dengan tumor. Sel kanker bila disentuh maka rasanya keras dan padat, sedangkan benjolan tumor cenderung jinak lagi lebih lembut.

Andaikata anda menjumpai adanya benjolan tidak wajar sekitar payudara, disarankan lakukan:

Periksa payudara (SADARI)

Sejumlah pemeriksaan bisa anda lakukan diantaranya: mammogram, USG, atau X-Ray. Pemeriksaan lebih rinci melalui USG, anda bisa mengetahui bagian mana yang infeksi oleh benjolan dan volume benjolan seberapa besar.

Tidak usah gugup

Kerap kali banyak wanita yang gelisah dan khawatir saat ada benjolan di payudaranya. Anda tidak dapat menyimpulkan dengan pasti peristiwa yang menimpa, jadi waswas tidak memberi pemecahan masalah anda.

Konsultasi Intens

Tanyakan ke dokter ahli bila merasakan gejala setelah hadirnya pembengkakan. Melakukan pemeriksaan rutin dapat menaikkan kesensitifan pemeriksa dalam menemukan benjolan tersebut. Benjolan yang nampak meskipun berukuran 1,2 sentimeter sudah dapat dirasakan.

Lalu, apakah benjolan ini bisa dilenyapkan?

Jika secepatnya diatasi, benjolan tidak akan menjalar ke jaringan sehat lain. Oleh karena itu sebaiknya konsumsilah Obat Benjolan di Payudara bernama Ace Maxs. Ace Maxs ini adalah ramuan jus dari bahan pokok ASLI tanaman di Indonesia yaitu Kulit Manggis dan Daun Sirsak ditambah dengan madu, bunga rosella dan apel. Sudah teruji ilmiah khasiat produk Ace Maxs ini. Ace Maxs telah teregistrasi RESMI oleh POM TR. 142 680 331 sehingga terjamin kualitas yang aman dan HALAL.

Obat Benjolan Di Payudara

Keistimewaan Ace Maxs : Terdapat senyawa aktif antioksidan berfungsi sebagai radikal bebas serta antiproliferasi dan apoptosis untuk menghalangi sekaligus merusak sel-sel kanker. Acetogenins pengganti kemoterapi 2 kali lebih kuat menghambat, membasmi pergerakan kanker yang bertumbuh tanpa mengganggu organ yang normal.

Yakinkan pilihanmu tepat! Ace Maxs bisa anda pesan disini dengan mengikuti format SMS sebagai berikut:

CN-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp./Tlp.

Contoh:

CN-ACX : 6 botol : Ayu Utami : Jl.Tanuwijaya no.50 kec.tawang Tasikmalaya : 08989892xxx

kirim format ke 082 126 644 770

*WAJIB untuk menyertakan kode CN-ACX atau pemesanan anda tidak kami layani.

Daftar Harga Resmi Distributor Pusat Penjual Ace Maxs:

  • 1 botol = Rp240.000,00 tanpa diskon
  • 2 botol = Rp480.000,00 diskon harga 5.000 = Rp475.000,00
  • 3 botol = Rp720.000,00 diskon harga 15.000 = Rp705.000,00
  • 6 botol = Rp1.440.000,00 diskon harga 115.000 = Rp1.325.000,00

Harga-harga tersebut naik dari harga semula, berlaku dari Tanggal 1 Mei 2015.

Perantara Ace Maxs, pengobatan berlangsung alami tanpa susah payah kemoterapi maupun operasi. Perlu bukti? Kami akan uraikan kesaksian berikut ini:

Nama       : Lenny Helena Astuti
Umur       : 25 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi     : Manajer Accounting
Penyakit  : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya saat memeriksakan diri ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya cukup tinggi, tuntutan profesi yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, kata mereka coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker.

Saya diminta meminum obat benjolan di payudara Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah bagaimana keampuhan Ace Maxs dalam mengobati penyakit. Jangan ragu untuk memesan kepada kami, sistem yang kami terapkan BARANG DIKIRIM DULU ke tempat anda, BARU PEMBAYARANNYA APABILA SUDAH BARANG TIBA *Syarat dan ketentuan berlaku. Pengiriman via JNE ke seluruh wilayah di Indonesia.

Sesudahnya SMS pemesanan anda lakukan, segera kami balas dengan informasi jumlah harga yang dibayarkan dan no.rekening transfer pembayarannya.

Lebih rincinya anda dapat melihat No.Rek dibawah:

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya: 0540695113
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa: 131-00-0796705-4
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya: 01-00010-5459-3504
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya: 0520227708
  • Bank Syariah Mandiri: 0520227708
  • Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya Cikurubuk: 956-01-00344-11-5
  • Bank OCBC NISP: 17081006218-3
  • Bank BTN cab. Tasikmalaya: 00034-01-50-029736-0

Kesembuhan akan datang jika kita mau berusaha untuk melakukan pengobatan dan berdo’a supaya diberikan pulih dari penyakit kepada Allah SWT. Jadi jangan sia-siakan kesempatan anda, cepat ambil tindakan sebelum terlambat!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *