OBAT DEMAM BERDARAH ALAMI

OBAT DEMAM BERDARAH ALAMI

Waspadalah anda dengan perubahan musim yang terjadi. Ketika penghujan tiba, secara otomatis mengakibatkan adanya genangan air dimana-mana, berpotensi menjadi tempat bersarangnya jentik-jentik nyamuk berbahaya. Obat demam berdarah alami diperlukan mengingat ancaman serius bila penanganan lamban.

Penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue) merupakan penyakit yang ditimbulkan oleh virus dengue melalui gigitan nyamuk aedes aegypti dapat mengakibatkan demam dan menimbulkan pendarahan. Jenis Nyamuk lainnya seperti malaria, nyamuk di rumah, bukanlah termasuk faktor penularan. Ciri nyamuk pembawa virus tersebut tampak kakinya bercorak garis hitam-putih.

OBAT DEMAM BERDARAH ALAMI

Nyamuk DB menyukai tempat yang sejuk, lembap sekaligus gelap. Nyamuk ini bisa hinggap pada barang-barang yang bergelantungan di kamar rumah. Nyamuk yang suka menggigit ialah nyamuk betina dengan waktu-waktu tertentu saat mengigit mangsanya. Nyamuk itu mengigit darah manusia untuk tempatnya bertelur. Waktu biasa nyamuk mengigit mulai jam 6 sampai 9 pagi dan jam 3 sampai 5 sore. Di luar waktu tersebut, si nyamuk hinggap di air jernih yang tergenang seperti dalam wadah bekas berisi air hujan, ceruk pohon, talang air, gentong, dan sebagainya.

Nyamuk ini menyenangi air jernih, bukan air kotor. Virus dengue berpindah oleh nyamuk dari orang yang telah terserang virus ke orang yang sehat dan begitu seterusnya. Ringkasnya gejala DBD ditularkan oleh nyamuk yang telah membawa virus dengue dari orang yang telah terkena.

Adapun gejala yang dialami penderita DBD:

  1. Demam tinggi mendadak selama 2 hingga 7 hari. Demam yang dirasa kadang mirip pelana kuda, di hari ketiga atau keempat turun, hari berikutnya kembali naik.
  2. Nyeri di belakang mata, ruam pada kulit.
  3. Manifestasi pendarahan yang ditandai:
  • Ada bintik merah kehitaman di kulit, BAB darah, mimisan dan muntah darah.

Tanda atau gejala DBD berubah parah kala: Gusi berdarah, nafas cepat, muntah terus menerus dan keluar darah, sakit perut hebat, rasa lelah / gelisah. Saat itulah anda harus membawa penderita ke UGD Rumah Sakit terdekat.

Apabila anda demam, apakah terkena gejala penyakit DBD? Mengetahui demam berlangsung selama 3 hari segera periksa ke dokter. Saat gejala gawat darurat pada penderita terjadi, jangan tunda lagi.

Yang paling penting kita harus wajib mencegah perkembangan jentik nyamuk melalui 4 M: menguras bak mandi atau penampungan air lainnya, mengubur barang bekas, dan menutup tempat penampungan air selama seminggu sekali serta memantau penyebaran penyakit DBD.

Pengobatan secara alami untuk penyakit DBD direkomendasikan dengan produk obat Qnc Jelly Gamat saja. Solusi alternatif dipilih mengingat tiada perantara aman melainkan terapi tanpa perlakuan medis. Berdasarkan bahan kandungan utama, qnc berperan menyeluruh tuntaskan gangguan sampai akarnya.

Info lebih lengkap bagaimana produk itu, kunjungi halaman Jelly Gamat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *