Obat Herbal Virus Toksoplasma

≈BARU!!!≈

BELI 3 BOTOL QNC JELLY GAMAT, GRATIS 1 BOTOL JELLY GAMAT RASA JERUK

*BERLAKU UNTUK KELIPATANNYA, DI BAWAH 10 BOTOL

PROMO TERBATAS LHO!

Obat Herbal Virus Toksoplasma

Obat Herbal Virus Toksoplasma – Virus Toksoplasma merupakan virus yang menyerang janin pada ibu hamil. Virus ini namanya Toksoplasma gondii, dimana virus tokso dapat ditularkan dengan melalui kotoran, cairan tubuh seperti air liur, transfusi darah, kemudian tertelan.

Hewan-hewan peliharaan seperti kucing, anjing, kelinci, dapat menjadi media penularan dari virus tokso. Virus tokso dapat mudah masuk dalam tubuh ketika imun atau kekebalan tubuh menurun. Ibu hamil dapat mengalami keguguran akibat dari virus tokso ini, bisa juga janin selamat, akan tetapi ada dalam kondisi cacat fisik sampai kematian. Wanita yang masa hamil muda, maka dapat segera ditangani, sebaliknya, masa hamil tua resiko virus tokso semakin besar dan sukar ditangani.

Virus tokso tidak dapat terdeteksi dengan mudah, maka langkah pemeriksaan darah di laboratorium akan menjadi cara untuk mengetahui apakah ada parasit toksoplasma dalam tubuh. Berdasarkan hasil penelitian, ibu hamil beresiko 40% terserang virus tokso. Ini mengakibatkan janin yang lahir menderita toksoplasmosis atau mengalami kematian 3% dan keguguran sebesar 4%.

Bayi yang terlahir secara normal, tampak gejala dari virus tokso selama seminggu, sebulan bahkan sampai setahun setelah dilahirkan. Contoh gejalanya seperti demam, gangguan pada mata hingga terjadi buta pada mata, gangguan telinga (tuli), gangguan syaraf, bisu, gangguan pernapasan, terlihat berwarna kuning akibat dari gangguan hati, erupsi kulit.

Pemeriksaan terhadap virus tokso diantaranya Aviditas Anti-Toxoplasma IgG, Anti-Toxoplasma IgG. Pemeriksaan tersebut ditujukan pada orang yang diduga terinfeksi toxoplasma.

Hal-hal yang menyebabkan seseorang terinfeksi virus tokso:

  • Tidak mencuci bersih sayur dan buah yang terkontaminasi pupuk kandang,
  • Memakan daging yang kurang matang atau mentah
  • Anak yang dilahirkan dari Ibu yang sudah terkontaminasi
  • Kontak dengan kotoran binatang kucing, anjing yang terinfeksi

Akan tetapi anda jangan takut karena penyakit dari virus toksoplasma dapat disembuhkan, solusi yang tepat dan ampuh dengan mengkonsumsi Obat Herbal Gold G Sea Cucumber Jelly dari bahan teripang emas. Teripang emas memiliki kandungan gizi tinggi dan zat-zat antiseptik alamiah berguna untuk mengatasi inflamasi (peradangan), mempercepat luka 3 kali lebih cepat, memulihkan kondisi tubuh yang lemah dan sakit.

Gold G Sea Cucumber Jelly / QnC Jelly Gamat telah teruji klinis oleh dan direkomendasikan oleh ahli kesehatan di dunia. Gold G dapat dipakai sebagai pengobatan luar dan dalam dengan diminum dan dioles.

Obat Herbal ini dapat mengatasi keluhan penyakit sampai tuntas, sangat aman karena tidak terkontaminasi zat kimia berbahaya dan tanpa efek samping. Siapa saja bisa mengkonsumsinya tidak mengenal jenis kelamin dan usia.

Gold G yang Asli diproduksi PT. Bijaksana Maju Utama hanya dapat anda pesan disini Lihat daftar harga selengkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *