Obat Mata Plus Minus Silinder Katarak

By | 20 Agustus, 2015

Obat Mata Plus Minus Silinder Katarak

Obat mata plus minus silinder katarak produk green world bisa anda dapatkan dengan kirim sms. Hanya disini, BARANG DULU DIKIRIM, DIBAYAR SETELAH DITERIMA BARANG.

Perhatian !! Kami tidak menyediakan produk herbal di apotik atau toko obat manapun untuk menghindari beredarnya barang palsu.

Gangguan pada mata seperti mata minus, plus, mata silinder dan katarak merupakan kelainan mata yang umum dialami masyarakat. Keluhan mata tersebut bisa ditinjau dari gejala yang terasa dan penyebab munculnya. Sebelum membahas jenis obat mata plus minus silinder katarak, mari cermati macam-macam kelainan pada mata berikut ini.

A. Mata Plus

Jika anda mengalami kesulitan melihat sesuatu atau benda dari dekat, hal itu mengindikasikan bahwa anda menderita mata plus (hipermetropia). Hipermetropia yang dikenal dengan rabun dekat, merupakan kondisi mata yang membuat pasien dapat melihat objek jarak jauh dengan baik, namun pandangan kabur atau buram ketika dekat. Mata plus terjadi karena kemampuan syaraf dan otot mata berkurang. Faktor penyebabnya bola mata penderita lebih pendek dari mata normal akibat usia menua. Orang-orang yang kerap terkena mata plus ialah berusia diatas 40 tahun.

Tanda-tanda mata plus:

  • Mata cepat lelah bila membaca ataupun melihat jarak dekat.
  • Sakit kepala ketika melihat objek dekat dalam beberapa menit
  • Mata buram melihat sesuatu yang dekat.
  • Tidak nyaman sewaktu melihat pada jangka waktu tertentu.

B. Mata Minus

Kebalikan dari mata plus, mata minus terjadi bila anda sukar melihat objek dari jarak jauh / rabun jauh. Istilah medis menyebut mata minus yaitu miopia. Siapa saja bisa terdampak mata minus. Mata minus disebabkan oleh aktivitas membaca sembari berbaring, pancaran radiasi sinar, membaca atau kegiatan yang dilakukan di tempat gelap dan tidak memperoleh cahaya yang memadai.

Tanda-tanda mata minus:

  • Mata perih dan berat
  • Sakit kepala dibagian depan mata
  • Mata sering berair

C. Mata Silinder

Mata silinder disebut dengan astigmatisme. Kelainan mata ini berupa lensa mata atau kornea berbeda kelengkungan di permukaannya. Mata normal memiliki permukaan yang merata setiap arah. Sedangkan pada mata silinder, permukaannya sebagian cenderung dalam, sebagian lain rata. Penyebab dari mata silinder ini: kurang asupan vitamin penting, keturunan atau genetik, radiasi cahaya dan penyakit mata tertentu semisal bisul sekitar area kelopak mata, kornea mengerucut (keratoconus). Penderita mata silinder tidak mampu membaca dan melihat objek sehingga objek yang tampak membentuk suatu lengkungan.

Tanda-tanda mata silinder:

  • Penglihatan buram atau berbayang
  • Kelelahan pada mata
  • Silau yang berlebih ketika mengendarai kendaraan pada malam hari
  • Sakit kepala pada saat fokus melihat suatu benda
  • Ketidakmampuan untuk melihat dengan baik dekat dan jauh tanpa menyipitkan mata.
  • Jika pada anak-anak dengan gangguan Silindris akan mengalami:Kesulitan untuk fokus pada kata-kata tercetak dan garis
  • Ketegangan mata, mata lelah, atau bahkan sakit kepala

D. Mata Katarak

Mata katarak yakni keadaan lensa mata ada bercak putih seperti awan yang membuat pandangan mata terganggu. Pasien merasa silau dan jarak penglihatannya tidak baik. Katarak berkembang lambat dan tidak menimbulkan sakit. Sebab-sebab seseorang bisa terjangkit mata katarak: pernah operasi mata sebelumnya, cacat bawaan lahir, trauma kecelakaan yang mengenai sekitar mata, genetik / keturunan, mata tanpa pelindung dan terkena sinar matahari cukup lama.

Tanda-tanda mata katarak:

  • Pandangan mata yang kabur, suram atau seperti ada bayangan awan atau asap.
  • Sulit melihat pada malam hari
  • Sensitif pada cahaya
  • Terdapat lingkaran cahaya saat memandang sinar
  • Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas
  • Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan tersebut
  • Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat
  • Pandangan ganda jika melihat dengan satu mata

Jangan khawatir, bila anda mengalami salah satu kelainan diatas, ada cara efektif untuk menanggulanginya. Solusi alami mengobati mata minus, plus, mata silinder dan katarak dengan ramuan herbal Eye Care Softgel.

Obat Mata Plus Minus Silinder Katarak Eye Care Softgel Mengatasi Masalah Mata Secara Tradisional Tanpa Operasi, Tanpa Proses Panjang dan Tanpa Tindakan Medis Yang Menyusahkan Anda!

 Kami bantu anda pulih dari gangguan mata. Obat mata plus minus silinder katarak ini berkomposisi ekstrak biji anggur, ekstrak blueberry, lutein, zinc, taurin, riboflavin dan vitamin. Buah blueberry mengandung vitamin A sangat baik bagi kesehatan mata. Eyebright (Euphrasia officinalis) bermanfaat untuk konjungtivitis / mata pink akibat bakteri dan virus, mata merah maupun infeksi mata.

Bahan aktif ekstrak biji anggur yaitu oligomeric proanthocyanidins (OPC) terdapat antioksidan. Asam linoleat, flavanoid berguna dalam kesehatan indra penglihatan. Karatenoid bertindak sebagai perisai mata melindungi kerusakan mata. Riboflavin penting mengobati katarak, mata lelah. Zinc dan taurin berfungsi memelihara mata sehat.

Produk Green World ini mendapat pengakuan resmi HALAL dari asosiasi islam dunia dan MUI. Berlegalitas nasional & internasional GMP / FDA untuk obat atau suplemen.

Obat mata plus minus silinder katarak eye care softgel khasiatnya:

Menjaga kesehatan kapiler mata, meredakan mata lelah, mencegah mata kering, mata gatal, rabuh dekat, rabun jauh, glaukoma, presbiopi, mata silinder, memperbaiki daya penglihatan dan melindungi lensa mata.

Kelompok pengguna: Cocok bagi dewasa, remaja, anak sekolah, pekerja IT, orang tua, orang yang bekerja di tempat pencahayaan kuat, dll.

Harga Obat mata plus minus silinder katarak eye care softgel = Rp442.000,00/botol isi 100 softgel (Pesan lebih banyak, hemat ongkos kirim!)

Kesaksian konsumen:

Nama : Bapak Islisyah Asman
Usia : 52 tahun
Alamat : Jl. Ardio Gng Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care softgel. 

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Untuk pemesanan, kirim format sms sesuai contoh:

Ketik:

ECS-CN : jumlah pemesanan : nama : alamat : no.hp./telp.

Misal:

ECS-CN : 5 botol : rudi : jl.soekarnohatta no.55 kec.tawang kota tasikmalaya : 082932394xxx

kirim ke 0821 1960 2100

Layanan konsultasi konsumen: 0821 1960 3637 (Telp & SMS).

Setelah anda kirim pemesanan, kami langsung balas dengan informasi no.rekening transfer, total harga dan ongkos kirim. Pengiriman barang ke seluruh indonesia, berlaku sistem DIKIRIM DULU BARANGNYA, ANDA TERIMA BARU BAYAR. Ini dimaksudkan semata-mata memudahkan keamanan dan kenyamanan anda berbelanja.

Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan anda membeli produk kami. Semoga Tuhan memberikan kesembuhan nyata melalui perantara obat mata plus minus silinder katarak eye care softgel, aamiin.

BACA ATURAN PAKAI DIBALIK KEMASAN!

 Posted By: Jelly Gamat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *