Obat Penyakit Maag

Obat Penyakit Maag

Pernahkah anda mengalami penyakit maag? Penyakit ini dapat timbul dikerenakan adanya gangguan pada organ pencernaan lambung. Mengapa maag bisa muncul begitu saja?

Penyakit Maag (Gastritis) adalah kondisi dimana lapisan lambung mengalami iritasi, radang, bengkak akibat kadar asam lambung meningkat. Penelitian telah menunjukkan > 10% populasi manusia di dunia pernah mengalami penyakit maag. Selain itu kadar asam lambung yang dalam kurun waktu lama maka lambung menjadi radang.

Penyebab dari penyakit maag diantaranya stress, pola makan tak teratur, dan kebanyakannya, waktu makan yang telat atau sering menunda-nunda waktu makan. Kemudian kecanduan minum kopi berlebihan, banyak bergadang, banyak makan makanan berlemak, minum minuman alkohol, dan bakteri helycobacter pylori-pun dapat menjadi bagian datangnya penyakit maag.

Orang yang mengalami maag, berat badan cenderung turun dan mereka  kehilangan nafsu makan. Bisa saja maag bersifat kronis atau akut jika terdapat bakteri yang hidup dalam dinding lambung.yang menyebabkan muntaber dan peradangan didalamnya.

Gejala yang ditimbulkan penyakit Maag:

  • Mual sehingga muntah
  • Perut sakit setelah makan
  • Nafsu makan berkurang, keringat dingin, wajah pucat dan pusing
  • Rasa sakit pada lambung dan ulu hati
  • Perut kembung jika telat makan
  • Ketika lapar bersendawa seolah-olah sudah makan.

Bagaimana untuk bisa mengatasi penyakit maag? Setiap penyakit pasti ada obatnya, begitu juga dengan penyakit maag. Obat Penyakit Maag yang efektif ialah Jelly Gamat Gold G, suplemen herbal yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit maag sampai tuntas secara alami. Jelly Gamat Gold G alami karena terbuat dari esktrak teripang emas yang bergizi tinggi, teruji secara klinis manfaat dan khasiatnya oleh para ahli.

Jelly Gamat Gold G membantu menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat di lambung dengan zat Gamapeptide, meringankan rasa sakit, dan Cell Growth factor (faktor regenerasi sel) yang memulihkan lambung.

Banyak konsumen penderita penyakit maag yang memperoleh sembuh dari Obat Penyakit Maag Jelly Gamat Gold G, berikut uraiannya:

Corina

Teluk Betung

33 tahun

Saat Jum’at tengah malam pada 1 Januari 2005 saya mengalami lebih kurang 5 kali diare. Saya tidak berani untuk makan akibat diare terus-terusan sampai mengalami penyakit maag. Saya coba minum jenis obat maag pada hari minggu, tetapi malah mual dan muntah. Gejala ini saya rasakan sampai hari kamis, saya terpaksa masuk kerja karena tugas sudah menumpuk. Pada hari jum’at saya pulang kerja jam 10 pagi karena sangat terasa mual-mual. Saat jam makan siang, saya pun mengkonsumsi Gold G sebanyak 3 sendok makan sesudah makan, begitupula makan malamnya saya minum Gold G setelah makan. Sampai hari sabtu pagi saya juga konsumsi sebanyak 1 sendok makan. Sungguh ajaib, saya tidak mengalami gejala maag lagi hingga sekarang.

Robianto

26 tahun

Sakit Maag

Saya susah untuk BAB hampir tiap hari dan jika salah makan, saya perut terasa sakit sampai keringatan. Hal ini tentu sangat menyiksa saya, sampai suatu waktu saya disarankan mengkonsumsi Obat Maag Gold G dari teman, dengan aturan minum 3 kali 2 sendok makan tiap hari. Setelah 2 hari minum, perut membaik dan tidak kembung. Selain Gold G, saya juga turut mengkonsumsi Gold Chlorophyll dan badan jadi saya lebih segar.

Itulah beberapa kesaksian orang-orang yang dapat sembuh melalui obat penyakit maag jelly gamat gold g ini, maka anda jangan ragu lagi, selain dari penyakit maag, masih banyak lagi penyakit yang dapat diobati oleh Gold G Sea Cucumber (Jelly Gamat Gold G).

Jelly Gamat Gold G bisa anda pesan via SMS dengan:

Ketik:

CN-JGG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No.Hp./Telp.

contohnya:

CN-JGG : 4 botol : Rudi Hidayat : Jl.Dipati Ukur No.11 Bandung Jawa Barat : 08771030xxx

kirim ke 081 220 617 666

*PERHATIAN!! Wajib anda cantumkan format CN-JGG supaya pemesanan anda dapat kami proses.

Untuk layanan konsultasi bisa dihubungi ke 081 222 317 444 (SMS dan Telp.)

Jelly Gamat Gold G yang Asli hanya bisa anda dapatkan disini, Distributor Pusat Penjualan Obat Herbal Online Indonesia. Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan metode KIRIM BARANGNYA DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Daftar Harga Resmi Gold G:

  • 1 botol = Rp.175.000,-
  • 2 botol = Rp.310.000,-
  • 3 botol = Rp.470.000,-
  • 4 botol = Rp.600.000,-
  • 6 botol = Rp.840.000,-
  • 10 botol = Rp.1.700.000,-

Keterangan:

  1. Untuk setiap pembelian Gold G 4 botol keatas, gratis ongkos kirim bagi anda
  2. Pembelian Gold G 3 botol kebawah, ongkos kirim ditanggung pembeli.
  3. Pembelian 10 botol Gold G, selain gratis ongkir juga gratis kalung biofir seharga Rp.1.800.000,-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *