Obat Tradisional Asma

Obat tradisional asma » Asma merupakan penyakit keturunan. Jika orangtua anak mengidap asma, kemungkinan anaknya akan mengalami hal serupa. Penyakit ini berpotensi mengganggu pertumbuhan dan perkembangan anak. Penyakit ini bisa  menyerang semua organ dan fungsi tubuh tanpa terkecuali. Disamping itu banyak permasalahan kesehatan lain yang menyertai berupa gangguan organ tubuh lain, gangguan perilaku dan permasalahan kesehatan lainnya.

Penyakit asma memiliki banyak faktor penyebab, yang paling sering karena faktor atopi atau alergi. Faktor-faktor penyebab dan pemicu penyakit asma antara lain debu rumah dengan tungkunya, bulu binatang, asap rokok, asap obat nyamuk, dan lain-lain. Penyakit asma dikenal karena adanya gejala sesak napas, batuk dan mengi yang disebabkan oleh penyempitan saluran napas.

Obat Tradisional Asma Jelly Gamat Gold-G

Untuk pengobatan penyakit asma yang alami serta khasiat yang efektif, Jelly gamat Gold-G merupakan rekomendasi terbaik untuk dijadikan pilihan. Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide.

  • Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • Teripang emas juga mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. 

Testimonial pengguna

Nama : Mosis Nurahman | Asal : Bandung, Jawa Barat | Keluhan : Asma (sejak usia 15 hari)

“Saat menginjak usia 12 tahun, mosis mulai mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 3x/hari masing-masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, lalu waktu mulai berlalu, mosis pung terus konsumsi Jelly gamat Gold G (Obat Tradisional Asma), dan asma mosispun tidak pernah kambuh dan dinyatakan sembuh di hasil lab.”

 

Silakan order jika anda ingin merasakan dan membuktikan sendiri keistimewaan khasiat dari obat tradisional asma Jelly Gamat Gold G ini. Produk yang asli bisa anda order dari website kami yang merupakan salah satu web resmi dari agen pusat, Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dengan layanan “Barang sampai, baru transfer pembayaran!!!”, yaitu sistem pengiriman barang lebih dulu, transfer pembayaran dilakukan setelah barang sampai ke tempat anda dan diterima dengan baik. Proses pemesanan mudah dan cepat.

obat tradisional asma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *