Obat Tradisional Hepatitis

≈BARU!!!≈

BELI 3 BOTOL QNC JELLY GAMAT, GRATIS 1 BOTOL JELLY GAMAT RASA JERUK

*BERLAKU UNTUK KELIPATANNYA, DI BAWAH 10 BOTOL

PROMO TERBATAS LHO!

Obat tradisional hepatitis » Diperkirakan sebanyak 2 milyar penduduk dunia pernah terinfeksi virus penyebab Hepatitis B. Sebanyak 240 juta di antaranya menderita hepatitis B kronis. Selain hepatitis B, hepatitis C juga menginfeksi 170 juta jiwa penduduk dunia sampai ke tahap kronis. Akibat infeksi hepatitis B dan C, sebanyak 1,5 juta jiwa penduduk dunia meninggal.

Penyakit hepatitis adalah peradangan organ hati (liver) yang disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah virus. Meskipun bisa dibilang penyakit lama, penyakit ini masih menjadi ancaman dunia. Di Indonesia sendiri kasus penyakit hepatitis yang disebabkan oleh infeksi virus masih terhitung besar. 

Obat Tradisional Hepatitis Jelly Gamat Gold

Bagi anda yang sedang mencari obat tradisional hepatitis dengan khasiat yang telah teruji serta aman dikonsumsi, Jelly Gamat Gold-G merupakan rekomendasi terbaik dan tepat untuk dijadikan pilihan.

Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide.

Keistimewaan Obat Tradisional Hepatitis Gold-G

  • Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • Penggunaan Teripang (Gamat, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat alami serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia).
  • Kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.
  • Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Testimoni konsumen:

Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya. Obat tradisional hepatitis


Beli Jelly Gamat Gold-G “Bisa TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI”. Info harga dan cara pemesanan, kik » CARA PEMESANAN GOLD-G

source: obat tradisional hepatitis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *