Obat Tradisional Maag Kronis

Obat tradisional maag kronis » Maag kronis adalah penyakit yang berkaitan dengan aktifitas asam di dalam lambung. Sering melewatkan waktu makan adalah penyabab utam penyakit asam lambung naik. Saat seseorang tak memasok makanan ke tubuhnya terjadi pergesekan mukosa-mukosa lambung yang membuat peradangan / pendarahan yang memicu produksi asam lambung lebih banyak. Dan terjadilah maag kronis yang bersifat menyerang lambung secara perlahan namun bila tak segera ditangani bisa menimbulkan peradangan, dan mungkin polip.

Obat Tradisional Maag Kronis Gold-G

25% Stichopus Variegatus – Kualitas Terbaik – GMP compliant – MAL 0611420T – Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) – BPOM RI TI 114645721- Lebih Manjur – Tidak Amis – Sangat Aman – HALAL

Untuk membantu penyembuhan penyakit maag kronis, kami merekomendasikan produk Jelly  Gamat Gold-G. Merupakan produk berkualitas yang memiliki khasiat alami, efektif serta aman dikonsumsi. Pilihan tepat bagi anda yang sedang cari obat tradisional maag kronis.

Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide.

Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Kota : Medan
Keluhan Sakit Maag

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

 

Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.

Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

 

Nama : Lindawati Ho
Umur : –
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

 Efektif sebagai obat tradisional maag kronis

  • Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • Didalam Jelly gamat Gold-G juga terdapat kandungan asam amino yang dapat meningkatkan aliran darah ke perut, memberikan nutrisi bagi sel dalam lambung, membantu melindungi lapisan perut, dan mengobati luka pada saluran pencernaan.
  • Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
  • Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

 


Jika anda ingin mencoba dan membuktikan khasiat dari obat tradisional maag kronis Jelly gamat Gold-G ini, silakan melakukan pemesanan. Produk yang asli bisa anda order dari website kami yang merupakan salah satu web resmi dari agen pusat, Melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dengan layanan “Barang sampai, baru bayar!!!”, yaitu sistem pengiriman barang lebih dulu, transfer pembayaran dilakukan setelah barang sampai ke tempat anda dan diterima dengan baik.

Obat tradisional maag kronis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *