Obat Tradisional TBC

Obat tradisional TBC » Selamat datang di web goldgbioseacucumber.org, bagi anda yang sedang mencari solusi untuk mengatasi masalah TBC (Tuberkulosis), disini kami merekomendasikan produk Qnc Jelly gamat untuk dibuat pilihan. Resep warisan leluhur yang dapat dinikmati banyak kalangan pada era sekarang.

Kilas mengenai TB

Penyakit Tuberkulosis paru (TBC) ialah bentuk penyakit infeksi yang masih menjadi masalah umum masyarakat baik itu di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Penyakit tuberkulosis merupakan penyakit menular yang kasusnya paling tinggi ditemukan di India yakni sebanyak 1.5 juta orang, urutan kedua di Cina yang mencapai 2 juta orang dan Indonesia menduduki urutan ketiga dengan penderita 583.000 orang.

Tuberkulosis didefinisikan suatu infeksi yang dipicu alias faktor sebab bakteri berbentuk batang (basil) yang dikenal dengan nama Mycobacterium tuberkulosis. Penularan penyakit ini diduga perantaraan ludah atau dahak penderita yang mengandung basil tuberkulosis paru tersebut. Pada waktu penderita batuk, butir-butir air ludah beterbangan diudara, kemudian terhisap oleh orang yang sehat dan masuk kedalam parunya sehingga mengakibatkan muncul TB paru.

Gejala TBC:

  • Batuk-batuk berdahak lebih dari dua minggu.
  • Batuk-batuk mengeluarkan darah atau dahak bercampur darah.
  • Dada sakit / nyeri.
  • Terasa sesak sewaktu bernafas.

Khasiat Jelly gamat qnc sebagai obat tradisional TBC

Obat Tradisional TBC

Jelly Gamat qnc merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama serta dipasarkan CV. Peduli Semesta Alam, Jakarta  intinya Asli produk lokal. Memiliki khasiat luar biasa bukan terfokus satu melainkan beberapa jenis keluhan. Aman, bergizi, seratus persen alami dan ekonomis. Komposisi murni berasal dari hewan laut teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) istimewa dibanding spesies teripang lain. Alasan mengapa mengambilnya karena kandungan gizi penting pendukung yang tubuh butuhkan.

Anti Bakteri
Teripang/Gamat adalah bahan makanan yang berasal dari laut di daerah Asia. Beberapa jenis sea cucumber disebut pula Gamat di Malaysia atau Teripang di Indonesia. Efek terapeutik teripang emas telah diakui sejak zaman dahulu, bahkan ketika belum ada teknologi dan tidak ada pengetahuan tentang bahan aktif biologis.

Fakta ilmiah

  • Jelly gamat qnc pas sebagai obat tradisional TBC karena sifat antibakteri didalamnya. Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

  • Selain itu, teripang mengandung kelengkapan nutrisi. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri jahat atau bibit penyakit.

Kesaksian salah seorang konsumen:



Pernyataan diatas telah mewakili bahwasannya jelly gamat qnc memang berkualitas. Disinggung perihal izin edar, DEPKES mengesahkan dengan No.109321601291-1229 juga label HALAL MUI. Maka jangan ragu, jangan salah menentukan pengobatan. Cobalah Jelly gamat qnc dan rasakan perubahannya!

Klik Informasi harga dan Cara pemesanan

Dapatkan produk orisinilnya, belanja terjamin hanya di agen resmi.

Obat tradisional TBC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *