Obat Varikokel Tanpa Operasi

Obat Varikokel Tanpa Operasi

Bagaimanakah penanganan terbaik untuk masalah varikokel? Adakah Obat Varikokel Tanpa Operasi yang benar-benar dapat menuntaskannya? Sebentar, sebelum beranjak ke metode itu mari pahami ulasan terkait varikokel ini.

Varikokel diartikan adanya kelainan atau pembesaran vena (pembuluh balik) yang mengalirkan darah menuju kelenjar reproduksi. Varikokel hanya terjadi pada pria karena pria terdapat kantung zakar dengan testis didalamnya sebagai penghasil sperma. Ringkasnya, varikokel merupakan penyakit serupa varises yang biasa melanda kaki. Keberadaan bengkak dapat berlangsung perlahan menuju benjolan lentur. Mengenai seberapa besar timbulnya, bervariasi. Kadang baru tahu sesudah disentuh atau justru seketika dengan kasat mata.

Varikokel kerap mendera orang di masa puber antara 15-25 tahun. Tentunya hal tersebut dapat mengganggu produksi sperma, akibatnya sperma akan mati sebelum keluar dari testis. Apabila terjadi seperti ini, laki-laki yang sudah menikah sukar memperoleh buah hati.

Katup / klep yang bertugas ibarat pintu satu arah bantu memperlancar sirkulasi darah atau kebalikannya bisa menutup kalau peredaran darah yang melintas secara lamban. Pada kasus varikokel, klep tidak berfungsi sebagaimana mestinya disebabkan bawaan lahir juga kegemukan. Akhirnya darah kembali ke tempat asal lalu mengendap di pembuluh semakin lama membuat pembengkakan dan memunculkan varikokel.

Gejala Varikokel memang kebanyakan tidak signifikan. Rasa nyeri bagian kantung zakar, dapat bertambah pedih ketika beraktivitas fisik lama / berdiri. Ketidaknyamanan akan berdampak komplikasi apabila disepelekan tidak lekas teratasi ialah:

  • Kemandulan: Pergerakan, pembentukan, kualitas sperma terus menurun.
  • Penyusutan testis: pembuluh tertekan kian kuat mengacaukan biji testis.

Jangan cemas andaikata kondisi demikian menimpa diri anda. Kini telah tersaji solusi alternatif nan efektif menggunakan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat pembaruan bidang kesehatan dikelola PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan CV. Peduli Semesta Alam. Komposisi teripang berwarna emas didalamnya melimpah nutrisi penting menurut sejumlah penelitian ilmiah berbagai Universitas dunia. Seperti kandungan Anti Pyretic pada Sea Cucumber Jelly QnC dapat menjaga suhu dalam testis, sehingga sperma tumbuh dengan subur dan memudahkan memperoleh momongan.

Obat Varikokel Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat memiliki Cell Growth factor (faktor regenerasi sel) mampu meregenerasi jaringan serta sel tubuh yang rusak oleh penyakit supaya pulih sedia kala. Antiseptik alami mencegah inflamasi berkepanjangan. Sementara protein, chondroitin, omega-3, 6 & 9, lektin, saponin, mukopolisakarida, vitamin B1, B2, A saling berperan menghentikan pembengkakan, redakan sakit, melawan bakteri jahat dan melancarkan aliran darah yang tersumbat. Gammapeptide mempercepat daya penyembuhan.

Aturan pakai: diminum 2 sampai 3 sendok makan 3 kali sehari. Ada baiknya agar pemulihan optimal, dibutuhkan konsumsi rutin menghabiskan 4-5 botol QnC Jelly Gamat.

Pengobatan herbal 100% aman, terhindar atas pengaruh negatif yang membahayakan tubuh. Terlebih kelegalan produk QnC disahkan DEPKES RI serta label resmi HALAL MUI.

Tunggu apalagi? Jangan sepelekan nyeri dan segala ketidaknyamanan yang tampak!

Info tatacara pemesanan silahkan klik > Cara Memesan Jelly Gamat

4 comments on “Obat Varikokel Tanpa Operasi

    • Alhamdulillah sudah ada pak. Label HALAL resmi dari MUI dan pengesahan DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 lebih tepatnya.

  1. Bang klo varikokel udah yakin sembuh? Ad bktinya? Dan cra membdkan asli atau plsu gmna bang? Gmna dgn ace maxs ap bedanya? *mohon dijawab trimakasih

    • maaf untuk saat ini testimoni varikokel kebetulan belum ada. Tetapi meski demikian, jelly gamat gold g terdapat zat arakhsidat, linoleat, palmitat, dan 8 unsur lain yang berperan memperbaiki jaringan dan sel yang rusak dengan meregenerasinya. selain itu dapat mencegah peradangan, menurunkan nyeri dan mempercepat pemulihan.

      Jelly Gamat gold g dengan Ace Maxs sebenarnya sama saja keduanya bersifat multikhasiat dan berbentuk cair. Hanya yg membedakan adalah bahan utama dimana jelly gamat gold g dari teripang emas sedangkan ace maxs dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *