Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

≈BARU!!!≈

BELI 3 BOTOL QNC JELLY GAMAT, GRATIS 1 BOTOL JELLY GAMAT RASA JERUK

*BERLAKU UNTUK KELIPATANNYA, DI BAWAH 10 BOTOL

PROMO TERBATAS LHO!

Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi dapat anda lakukan melalui metode alternatif. Memulihkan penyakit fistula ani dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G tidak diragukan lagi. Anda bisa pesan via SMS, disini bisa transfer pembayaran setelah barang anda terima.

Ulasan tentang penyakit fistula ani

Penyakit fistula ani merupakan penyakit yang kerap muncul diseputar dubur. Wujudnya tampak serupa dengan bisul, tapi yang menjadi beda antara bisul dan fistula ani yaitu bisul akan kering begitu diobati. Sedangkan fistula ani bila pecah, bekas pecahan masih tetap ada dan sering keluar cairan seperti nanah. Keadaan medis ditandai kelainan saluran anus yang melebar serta terbuka pada kulit dekat anus.

Akibat yang timbul, permukaan kulit sekitar anus bisa terlihat sebagai lubang yang memicu nyeri dan perdarahan seiring gerakan usus. Ciri-ciri lain yang mungkin muncul misalnya demam dan rasa gatal di sekitar anus. Pada umumnya fistula ani merupakan komplikasi dari abses anus, suatu kondisi yang ditandai dengan terkumpulnya nanah dalam anus.

Ada dua tipe utama fistula ani, yaitu :

Fistula Intersfingter dan Fistula Transsfingter.

  1. Pada fistula intersfingter, saluran yang terinfeksi tersebut melintasi sfingter ani interna (cincin otot polos yang tidak dapat dikendalikan, yang menjaga anus tetap tertutup) dan terbuka pada permukaan kulit di sebelah anus.
  2. Pada fistula transsfingter, saluran fistula melewati baik sfingter interna maupun eksterna (cincin otot yang dapat dikendalikan, yang menjaga anus tetap tertutup) dan terbuka pada permukaan kulit di sebelah anus.

Meskipun fistula ani bukan termasuk kondisi yang mengancam jiwa, hal ini dapat menyebabkan komplikasi yang memalukan, seperti inkontinensia et alvi, yang akan mengakibatkan hilangnya kemampuan untuk mengontrol buang air besar. Jika terus dibiarkan, bisa menjalar ke bagian organ kelamin.

Tanda-tanda fistula ani:

  • Pasien sering demam
  • Bagian fistula ani mengeluarkan darah / nanah
  • Benjolan pada anus
  • Nyeri di bokong maupun anus
  • Nyeri ketika BAB.

Sebab yang pasti belum diketahui, tetapi secara umum gejalanya:

  • Hemoroid.
  • Tuberkulosis
  • Cedera anus atau rektum
  • Lordosis (kelainan tulang)
  • Divertikulitis.
  • Mengidap abses anus.

Resiko fistula ani bisa naik apabila:

  • Terdiagnosa kanker rektum.
  • Jenis kelamin laki-laki.
  • Berumur 20-40 tahun.
  • Mengidap klamidia, tuberkulosis.
  • Daya tahan tubuh lemah.

Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

Satu cara yang efektif Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G direkomendasikan bagi penderita fistula ani, mengobati secara menyeluruh tanpa takut efek samping. Jelly Gamat Gold-G bekerja menjadi treatment alami mengatasi fistula ani hingga tuntas.

Jelly Gamat Gold-G yang diproduksi oleh PT.GNE Internet Trading, berbahan dasar teripang emas murni. Teripang emas kaya akan gizi dan senyawa aktif berperan penting untuk memulihkan kesehatan tubuh. Zat aktif Glikosida paduan dari holothurinoside B, holothurinoside C, des-holothurin A, dan holothurinoside D dapat memperbaiki kerusakan bagian anus oleh fistula ani bertahap. Gammapeptide yang berupa zat aktif satu-satunya ada di teripang emas, berguna mencegah radang dan rasa sakit, Kolagen mampu merekatkan sel-sel kulit dan daging yang rusak. “Cell growth factor” dapat memperbaiki sel tubuh rusak dan bermasalah.

Penelitian mengungkapkan:

Teripang emas bahan utama Jelly Gamat Gold-G berguna sebagai anti-pembekuan dan penggumpalan darah dari zat Glukosaminoglycans – Shanghai Institute Of Hematology dan Shanghai Second Medical University, China.

Jelly Gamat Gold-G memiliki legalisasi resmi:

Terdaftar sah Badan Pengawas Obat & Makanan TI 114645721 bersertifikat HALAL MUI.

HALAL sertifikat Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1

Rekomendasi AVA Singapura tanggal 11 Oktober 2003.

Khasiatnya bisa dibuktikan dengan pernyataan dari konsumen berikut:

Dari kesaksian tersebut, tidak diragukan khasiat Jelly Gamat Gold-G. Bila anda ingin cepat tuntas, segera pulihkan dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Anda bisa memperoleh produk Jelly gamat gold-g hanya disini saja. Pesan via SMS, BARANG DIKIRIM DAHULU, DIBAYAR SAAT BARANG TIBA di rumah anda.

Silahkan simak petunjuk SMS pemesanannya:

CGG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No.Hp.

Contoh:

CGG : 4 botol : Yayu Hamzah : Jl.Burangrang No.78 Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 081293843xxx

kirim ke 081 220 617 666

*Sertakan KODE PEMESANAN BARU “CGG” supaya kami mudah untuk memproses pesanan anda.

Daftar Harga:

  • 1 botol = Rp.175.000,- (BARANG SAMPAI BARU BAYAR)
  • 2 botol = Rp.335.000,- (BARANG SAMPAI BARU BAYAR)
  • 3 botol = Rp.495.000,- (BARANG SAMPAI BARU BAYAR)
  • 4 botol = Rp.660.000,- (BARANG SAMPAI BARU BAYARGratis ongkos kirim Rp.50.000,- kelebihannya ditanggung oleh pembeli)
  • 6 botol = Rp.960.000,- (BARANG SAMPAI BARU BAYARGratis ongkos kirim Rp.50.000,- kelebihannya ditanggung oleh pembeli)
  • 10 botol = Rp.1.402.000,- (BARANG SAMPAI BARU BAYARGratis ongkos kirim Rp.50.000,- kelebihannya ditanggung oleh pembeli + bio necklace / kalung biofir yang setara harga 1.800.000,-)
  • HARGA YANG ANDA LIHAT SAAT INI MERUPAKAN KEBIJAKAN DAFTAR HARGA BARU PRODUK JELLY GAMAT GOLD-G KAMI BERDASARKAN STABILITAS MATA UANG RINGGIT MALAYSIA (Per Bulan Maret 2015).

Setelah anda mengirimkan SMS pemesanan, kami balas langsung dengan informasi total bayar, no.rekening transfer bayar dan ongkos kirim kepada anda. Pengiriman lewat JNE bisa diantar ke seluruh Indonesia dengan sistem berlaku BARANG DAHULU ANDA TERIMA, BARU BAYARNYA.

Pengobatan praktis tidak harus operasi, sehat alami dengan Jelly Gamat Gold-G.

Diposkan: Jelly Gamat Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

One comment on “Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

  1. Beberapa bahan herbal yang terdapat dalam obat fistula ani herbal ini telah melewati uji klinis dan diyakini oleh para ahli kesehatan dapat mengatasi sekaligus menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit fistula ani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *