Pengobatan Penyakit Diabetes Mellitus

≈BARU!!!≈

BELI 3 BOTOL QNC JELLY GAMAT, GRATIS 1 BOTOL JELLY GAMAT RASA JERUK

*BERLAKU UNTUK KELIPATANNYA, DI BAWAH 10 BOTOL

PROMO TERBATAS LHO!

Pengobatan Penyakit Diabetes Melitus >> Penyakit diabetes melitus yang biasa disebut kencing manis merupakan penyakit yang kronis, mengapa demikian? Karena penyakit ini jika tidak ditangani dengan cara yang baik dan tepat, dapat menimbulkan komplikasi penyakit yang berdampak fatal, misalnya gangguan sistem pencernaan, kelainan pada kulit (terasa gatal-gatal di kulit sekitar kemaluan), luka gangrein (luka yang sulit sembuh), gangguan mata, otak, kerusakan syaraf, bahkan sampai penyakit ginjal dan jantung.

Diabetes melitus adalah penyakit yang timbul karena kadar glukosa (gula darah) menjadi tinggi atau naik, penyebabnya ada gangguan pada kerja insulin, yaitu hormon yang dilepaskan pankreas. Fungsi dari insulin ialah menjaga supaya kadar gula darah tetap normal. Penderita diabetes melitus, tubuhnya tidak dapat merespon atau memproduksi hormon insulin yang dihasilkan pankreas membuat kadar gula darah naik dan menyebabkan komplikasi baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Kadar gula seseorang bisa diukur dengan pengujian glycosylated hemoglobin, mengukur jumlah gula yang melekat pada hemoglobin dalam sel-sel darah. Secara normal, saat pengecekan puasa atau sebelum makan: 80-100mg/dl, dan pengecekan 2 jam setelah makan: 80-140mg/dl. Jika dikatakan menderita diabetes, 126mg/dl saat sebelum makan dan diatas 200mg/dl 2 jam setelah makan.

Apabila kadar gula darah yang sudah dicek meningkat, maka harus segera ditangani supaya tidak menjadi parah. Pengecekan tidak hanya dilakukan 1 kali, minimal 2 kali untuk mendeteksi apakah seseorang mengidap penyakit diabetes atau tidak.

Penderita kencing manis umumnya menampakkan tanda dan gejala di bawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderitanya :

  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
  • Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
  • Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
  • Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
  • Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.

Namun, dari pembahasan diatas, penyakit diabetes melitus dapat diobati dengan pengobatan yang tepat. Pengobatan penyakit diabetes melitus yang alami dengan mengkonsumsi ramuan herbal Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G, dengan kandungan bahan alami ekstrak gamat/teripang emas.

Memperkuat bukti nyata, ini kesaksian konsumen yang telah merasakan manfaatnya:

Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Nama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G.

Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Testimoni konsumen diatas, dari pengakuan mereka kadar gula darah menjadi normal atau berkurang esok harinya atau sekitar satu minggu. Bahkan dalam kasus yang serius, luka pada kaki penderita diabetes sembuh tanpa operasi setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Bagaimana anda bisa memperoleh produk gold g ini? Silahkan anda kunjungi halaman ini: Cara Pemesanan Jelly Gamat dan ketahui manfaat gold g di: Manfaat Gamat untuk Kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *